Minggu, 11 September 2011

Memperbanyak Backlink

Memperbanyak Backlink
Mungkin sahabat blogger bertanya- tanya apa itu Backlink. Backlink adalah sebuah link atau teks yang berada di situs lain atau situs kita sendiri yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman lainnya dan ini disebut backlink untuk halaman
yang dituju tersebut. Teks dari link ini biasanya berupa Anchor Text atau teks singkat yang biasanya adalah Kata Kunci dari halaman tujuan tersebut. Dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google.

Untuk itu perlu sekali memberbanyak Backlink, Nah sekarang saya akan mengajarkan anda bagaimana cara mendapatkan Blacklink yang baik dan benar. Jujur saja saya belum mengerti benar dengan yang namanya SEO, dan apa itu SEO???

Kalau ingin mencobanya Tips Saya
Mendapatkan Blacklink, silakan kalian lihat saya mendapatkan Backlink tapi gak begitu banyak sih, lama-lama juga banyak asal ranjin saja!!!
hehehehehe,...

Caranya adalah Anda akan di undang menjadi penulis pada blog-blog yang di berikan. Jadi setiap post anda boleh membuat backlink ke situs atau blog tapi maksimal 2 blacklinks dan wajib mencantumkan sumber jika postinganya copy paste, dan tidak mengandung sara dan pornografi. Jumlah postingan per hari maks 5 postingan. Jika postingan tidak sesuai ketentuan diatas postingannya di hapus.

Berikut alamat blognya:
1. blasterlirik.blogspot.com (blog tentang lirik lagu barat)

2. blaster-lirik.blogspot.com (blog tentang lirik lagu indo )

3. blaster-net.com (blog tenang internet, blog, fb, twitter, bisnis internet, pokoknya yang berhubungan dengan internet.

Postingan wajib mencamtumkan label sesuai penyanyi/band untuk lirik lagu. Untuk blog lainnya wajib mencamtumkan sesua judul, misalnya judulnya membuat blog, maka labelnya adalah blog

Untuk menjadi penulis kirim pesan ke abel101benardo@gmail.com.
Mudah2an situs atau blog anda semakin berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar